Sewa Mobil Surabaya Perdana Rental
Hub cs:031-8721200 - 081 252 666 966 - 031-703 306 61.Sewa Mobil surabaya+Driver mulai rp 225rb

Melompat kapal

Internet berubah, dan dengan itu aku juga
Dua tahun terakhir telah roller coaster, posisi saya antara pemasaran dan bisnis online telah bergeser, tapi saya pikir saya telah akhirnya menemukan tempat untuk memperlambat.
Apa artinya ini bagi Kelaparan, blog internet?
Pada saat ini, karena saya yakin Anda bisa lihat sendiri, Kelaparan internet adalah kuburan afterthoughts dan pemasaran / SEO proyek yang terkait tambang. Ini tidak sepenuhnya mati, tapi itu pasti sampai ke sana. Blog ini, host di Blogger, akan segera pensiun ... tetapi kabar baiknya adalah bahwa aku akan menggantinya dengan versi, lebih besar lebih baik dari dirinya sendiri.

Suatu hari nanti.

1 komentar Melompat kapal